Monday, May 23, 2005

Hat

Hat n cepacol lo dah gw bungkus di dlm kotak... kotaknya pas2an bgt... OMG huneeee... cepacolnya lupa gw masukin satu huaaaaaaaaaaaaaaaaa... udah gw taped semua tuh boxnyaaa... huaaaaaaaaaaaa... ya wes... jd cuman 2 dah... hehehe... 2 juga cukup yah... jgn makan sembarangan hun... I'm serious! itu extra strong... anaesthetic... ntar overdose lo

Topi lo ntar kalo nyampenya agak gepeng dikit jgn marah ye... hihihi... peyot gitu huahaha... pas bgt boxnye...

Kok situ nanya mulu ya soal "gw nyebelin ya, kayak tai blablabla... kenapa situ masih suka blablabla?" ya kalo gw tau jawabannya gak seru dong... huahahaha... ya maybe that's what love is? I always thought that if I can love someone with the whole package, positives and flaws... then that person is the one... hihihi... emangnya Neo ye... like Linda said... your flaws make u human... lo nyebelin n gw yg baiknya setengah mampus... pas kan? huahahahaahaha... minta digetok kali ye gw... huehehehe... if it's true love, I believe that u will compromise... u will try ur best to make it work... u will wanna change for the better voluntarily... for the other person's sake... a lot of sacrifices of course... but u'll do it gladly if it makes the other person happy... even if it means sacrificing ur own happiness sometimes. but then hopefully the other person also thinks alike... and puts ur happiness first.. so u're both happy... yayyy hihihi... the end

ujan neh... gw buka jendela... td pagi gw buka jendela, eh, pas di atep depan jendela gw 2 burng merpati lagi mesra2an, peluk2an, dll hihihi... imutttt bgt hunnnn... maen2 gitu... gw ngakak2 liatnye

Elo tuh demennn bgt ye tease gw soal perasaan dll... e.g., "lo kangen gw neh jd?" or "do u love me?" dll kayak tai bgt dah... pengen gw semprotttttt uugghh!
gw juga bingung abis, kok bisa ya gw sesabar ini ngadepin manusia bangke??? yg biasanya gw tuh don't give a shit... mau marah ya gih, egp... mau ngambek2 gih jauh2.. ntar kalo dah gak ngambek lg baru ngomong ke gw, dll... ya gitu deh... gw inget bgt waktu si Jeff bilang "I see the way Wayne looks at u... full of lust blablabla... I don't like him... don't talk to him anymore!" trus gw semprot "what the hell? r u insane? I work with him.. how the hell am I not gonna talk to him? besides, he's a nice guy... who the hell r u to decide who I'm supposed to talk to?" trus gw diemin ada kali 1 jam hihihihi... trus gw marah2in dia juga soal yg waktu manager gw mau anter gw pulang, eh tau2 si Jeff nongol... sampe rumah gw semprot dia hihihihi... "gw udah minta tolong dia krn lo gak bisa jemput gw... trus lo seenaknya aja ngerubah rencana... muka gw mau ditaro dimana? gw nih org kayak apa? udah bagus org mau nolongin kok tiba2 change mind gitu sih... amit2!" trus dia diemmmm aja... trus bales jawabnya "well, I was worried that he's not gonna take u home right away blablabla" itu lah kalo jealousy yg bekerja... kayak tai!

trus kalo di UKI, kalo gw misah bentarrrr aja dr dia, buat ngobrol2 sama anak2 yg laen (gak cuman cowo lho, cw juga)... dia langsung panik nyariin gw trus langsung nempel2... amit gak sehhhhh... gw sampe "OMG! r u for real? Can't I have some space?" pokoknya yg bikin gw mau ngamuk gitu deh...

n now u're doin somethin similar... jarak jauh tpnya... n I don't know if it's worse or better... one thing for sure... I don't like it... hehehe... I can bloody take care of myself n I don't need a sitter following me around... making sure I don't look at guys or talk to guys... F**K it! I ain't tolerating that! Kesabaran gw ada batesnye ye
lo bilang gak mau ribut2 lage... emang gw mau apaaaa??? kagakkkk sayyyy... I hope now u understand why I get upset everytime u bring up this subject...

waktu hr sabtu ada customer yg selalu dtg weekend... istrinya neh yg judesss bgt, cakep tp judes n nyebelin..tukang complain blablabla.. u know the story... masa marah2in lakinya di depan kita2 sih... ngata2in lakinya bego lah, dll... trus lakinya bisik ke gw (pas bininya dah keluar) "Life is tough! Even harder when u're a doctor... u see what I have to live with everyday." kasiannnn bgt gw sama lakinya... orgnya baik bgt... tp ya sering BT gara2 punya bini makan ati gitu... anaknya 2 cw, masih kecil2... tambah stress dah...

Trus gw n dorothy bilang "That should be the kind of talk behind closed doors, not here please! if u don't respect ur own husband(not even in front of ppl), how do u expect ur kids to respect their father? it's so embarrassing!"

Ya gw pokoknya belajar banyak bgt dr customers gw hun... kebanyakan marriage tuh gak bahagia... n krn dah terlanjur atau to stay together for the kids... jd ya argue terus... no more love... kasian deh... what the hell were they thinking when they got married? emangnya gak tau character org yg mau dikawinin ya??? guoblok bgt kalo gitu... cuman ngandalin feelings n emosi sesaat itu aja... tssssssssss... otakkkk woiiii... given to us for a reason! hehehe
they don't even bother trying anymore... trying to make the marriage work.... trying to maintain that love they had when they first got married... falling in love is easy... staying in love... that's hardwork... most ppl fail... so sad... nyokap sendiri aja kan suka kesel sama tingkah laku bokap yg kadang kayak anak kecil n bikin life even more complicated... trus gw tanya "lha, emangnya mama gak tau sifat papa waktu pacaran?" ternyata oh ternyata... nyokap bilang, kebanyakan org kawin tuh dlm keadaan gak begitu kenal pasangannya... pantesan! "ya mama kan gak pernah tinggal bareng sama papa, ya mana mama tau sampe sejauh itu" bokap gw ngorok parah aja nyokap gak tau sebelon kawin huahahahhaha... kasian dah... I ain't gonna make the same mistakes! kebanyakan org2 tuh polos2 bgt! bonyoknya TJ juga gitu ternyata... di "jodohin" sama temen... trus cocok... kawin... lha... cintanye mana? kok perasaan yg disinggung2 soal cocoknya aje ya? se kolot2nya culture, di Bible aja ditulis "He married her and he loved her" masih disinggung2 soal love di Old Testament... ada falling in love nya... dijodohin juga kawinnya krn sama2 mau...

ini lah salah satu alasan gw kenapa gw gak mau commit... krn hidup jd lebih complicated bgt... a lot of hardwork... mending beresin dulu deh yg mesti diberesin, eg. career, hopes n dreams... jd gak look back kalo dah kawin n menyesali masa lalu. gw maunya pas nanti if I decide to get married, keputusan itu gw buat dgn mantap n gak ragu sedikitpun... no fear... cuz I know what to expect n I know that it's gonna be hard n that I have what it takes to make it work... so no matter how hard it's gonna be, I'll be ready...

Udah ahhh...keenakan si bangke dpt bacaan panjang2 terus... curanggggggggggggggg

it's now 9.15 pm... goin to bed... enak cuacanya segerrrrr hehehe... talk to u soon hun...

Luv,
M

0 Comments:

Post a Comment

<< Home