Bweeee
fifi abis shopping gila2an lage... ada wedding party next week, jd ada alasan buat beli dress... dasar gelooo... trus beli bikini top yg bakal dipake sbg BH... ampun dah... gak mau di show off juga... ngapain beli coba...
trus td ngasih dia facial... kan gw tanya, dia mau gak jd kelinci percobaan gw huehehe... biar gw lebih PD gituuu... gile, kulit mukanye lebih kasar lg dr muka gw huehehe... gw sekarang dah mayan alus bgt lhooo hihihi n dia sampe melototin muka gw gitu, ngeliat deketttt bgt huahaha... Dita juga sampe "Oh my gosh ce, ur pimples are almost gone!" huahaha... Dita yg excited jdnye.
trus Fifi nanya "did u lose a lot of weight?" gw jawab "gila kali lo... gain weight ada juga kali!"
trus abis gw facial dia kaget ngerasain kulit mukanya jd jauh lebih alus gitu... hihihihi... trus dia mau beli yg Radiant C skin booster... gel moisturiser gitu... itu produk kesukaan gw dr antara semua skin care nya huehehe... non-greasy n alus bgt... shipment inventory gw dateng hr Jumat... plus auntie gw kirimi2in brosur2 buat gw pake gitu n more stuff from her huehehe...
Eh, minta saran neh... I need help with closing the sale... kayak kalo misalnya gw lg promosi hp ke customers n produk2 laen gitu, I have trouble with closing the sale... lo ngerti kan maksud gw? gw jd merasa gak enak gitu, krn gw tau mereka pasti mikirnya gw berusaha menipu mereka utk komisi blablabla... gimana yeeeee... I have no problem with talking about the products n promoting it n stuff... but when it comes to actually closing the sale, persuading people to buy it, gw jd kaku bgt gitu...
Tolonginnnnnnnnnnnnnnnnnnn huehehehe
Just talked to my aunt... she said I should get a business licence under "marketing" or something general... it's safer n I can start charging tax... n I can sell anything, not just herbalife products... she's gonna ask her accountant... Niniek itu accountant bukan seh? gw tanya dia aja kali ye... hehehe...
Dah ah, gw bobo doloooo... besok buka toko... nite2 huneeeeeeeeee... L yaaaaaaaaaaaaa
trus td ngasih dia facial... kan gw tanya, dia mau gak jd kelinci percobaan gw huehehe... biar gw lebih PD gituuu... gile, kulit mukanye lebih kasar lg dr muka gw huehehe... gw sekarang dah mayan alus bgt lhooo hihihi n dia sampe melototin muka gw gitu, ngeliat deketttt bgt huahaha... Dita juga sampe "Oh my gosh ce, ur pimples are almost gone!" huahaha... Dita yg excited jdnye.
trus Fifi nanya "did u lose a lot of weight?" gw jawab "gila kali lo... gain weight ada juga kali!"
trus abis gw facial dia kaget ngerasain kulit mukanya jd jauh lebih alus gitu... hihihihi... trus dia mau beli yg Radiant C skin booster... gel moisturiser gitu... itu produk kesukaan gw dr antara semua skin care nya huehehe... non-greasy n alus bgt... shipment inventory gw dateng hr Jumat... plus auntie gw kirimi2in brosur2 buat gw pake gitu n more stuff from her huehehe...
Eh, minta saran neh... I need help with closing the sale... kayak kalo misalnya gw lg promosi hp ke customers n produk2 laen gitu, I have trouble with closing the sale... lo ngerti kan maksud gw? gw jd merasa gak enak gitu, krn gw tau mereka pasti mikirnya gw berusaha menipu mereka utk komisi blablabla... gimana yeeeee... I have no problem with talking about the products n promoting it n stuff... but when it comes to actually closing the sale, persuading people to buy it, gw jd kaku bgt gitu...
Tolonginnnnnnnnnnnnnnnnnnn huehehehe
Just talked to my aunt... she said I should get a business licence under "marketing" or something general... it's safer n I can start charging tax... n I can sell anything, not just herbalife products... she's gonna ask her accountant... Niniek itu accountant bukan seh? gw tanya dia aja kali ye... hehehe...
Dah ah, gw bobo doloooo... besok buka toko... nite2 huneeeeeeeeee... L yaaaaaaaaaaaaa

0 Comments:
Post a Comment
<< Home