Sunday, September 18, 2005

makes me sick

Hr Minggu... gw pikir dah cape dia jd dah bobo kali... eh... taunya ol... and I was happy that I got to talk to him... after a week...

and then Linda messaged him... wanting to ask something... I thought it was gonna be some quick questions... whatever... n then it went on n on...
He didn't need to flirt like that... geez... makes me sick! How would he feel if I flirt like that to a guy fren of mine, say this guy who has a gf... Bukannya dia yg dulu bawel soal tau bates, dll? ah tau ah... coba aja baca jawaban2 dia... uekkkkkkk! Apa sih intention nya??? udah tau cw centil begitu, dr dulu juga udah tau kalo tuh cw needy n centil... ehhh malah kayak ngasih green sign gitu... that it's ok to flirt with guys/girls who already has a gf/bf... oooooooooooooooooook... whateverrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

trus nanya gw marah ato gak... trus giggle2... apa2an tuh... cuman elo yg boleh marah soal flirting? gw gak boleh? kalo gw yg marah tuh gak pantes? gak serius kalo gw yg marah... it's always like this... dammit! Why?????????? Why the hell don't u ever take me seriously???????
What am I to you, dammit??????????????????
F**k!

"jhoniekus: bobo aja ah
jhoniekus: di cuekin gw " sampe akhir convo pun masih seakan2 gw yg being silly for getting mad... tssssssssssssssss... pengen gw tonjok bener baca replies dia di YM ke Linda td...
What makes it worse is that sometimes I don't even get any sms anymore when I wake up in the morning... not even tonight...

"jhoniekus: di rumah gw juga warnet kok bener nya"====> what the FUCK???? kayak desperate bgt mo di fuck gitu! Udah tau dr dulu kalo dia tuh genit gitu ma elo... malah diladenin... niat lo apa sihhhhhhhh????????? mesra bgt sih ke Linda? ada ati ya ke dia? Atau ego ke-cowo-an lo aja yg happy bgt ada yg kecentilan ke elo??????????

tizmacko_07: jhon
jhoniekus: halo say

jhoniekus: bentar gw ladenin si linda

jhonikus: nape getu ?? hihi gw selalu in the mood neh
jhoniekus: lu bisa nyetir kan ? pake mobil gw aje ... haha sewa nya murah kok / hari .. gw kasih harga teman dah ! hihaihiehie
jhoniekus: kalo sama supir nya ( gw yg jadi supir ) ya extra lah pake tips !
jhoniekus: heuhuehuehuhauhauahuha
jhoniekus: kaga lind candaaa
jhoniekus: hehehieihee
jhoniekus: kapan mau ke sini ?
jhoniekus: mau di jemput ? atau gw suruh temen gw yg cakep jemput elo ???
jhoniekus: di rumah gw juga warnet kok bener nya .. gw kan sambil jaga warnet neh kalo malam gini
jhoniekus: kasih khabar gw kalo dateng

BLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLA
BLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLABLA

Sementara gw bengong dicuekin... I was really happy that I had the chance to finally talk to him... but he had to ruin it! The fucker had to ruin everything! Ooooo jd mungkin dia tuh suspicious ma gw dulu ya krn dia juga kecentilan kayak gitu kali ye ke cw2???? I see... tssssssssssssssssss....Go fuck her... like I care!

"hallo say" Uuuueeeeekkkkkkk... even I don't get that! Not anymore at least... makes me sick! AAAAAARRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHHHHHH apa sih mau loooooooooooooooooooo???

Ngerti gak sihhhhhhh??????????????? Kenapa gak coba ngertiin perasaan gw, jgn langsung anggep marah gw tuh childish/maen2/gak penting... ngerti gak sihhhhhh????????????

Bener2 gak abis pikir gw... gak ngerti gw! Pusinggggggggg!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home