No zoo
Hey Pw... gak jd ke zoo... Dita mau nonton Charlie n the chocolate factory hehehe... eh gw dah tulis ya kemaren huehehe...
Adam ikut nonton hihihi... I miss u asshole... gimana party nya? laku dong ye makanan yg lo masak...hihihihi... situ kan tobh :P
gw abis nonton sin city... gila, untung gw gak nonton di cinema... brutal bgt! Kalo di big screen gitu gw bisa muntah2 kali...sick bgt... but it was very well done... I loved it, but I probably won't watch it again... hehhee... once is more than enough blood n violence to last me a few years!
lg dengerin Kelly Clarkson yg because of u...
well, I'll sms u when I get home
ttyl... L ya
Adam ikut nonton hihihi... I miss u asshole... gimana party nya? laku dong ye makanan yg lo masak...hihihihi... situ kan tobh :P
gw abis nonton sin city... gila, untung gw gak nonton di cinema... brutal bgt! Kalo di big screen gitu gw bisa muntah2 kali...sick bgt... but it was very well done... I loved it, but I probably won't watch it again... hehhee... once is more than enough blood n violence to last me a few years!
lg dengerin Kelly Clarkson yg because of u...
well, I'll sms u when I get home
ttyl... L ya

0 Comments:
Post a Comment
<< Home