finished one paper... yayy
Hi huniiiiiiiiii
Temen gw email gw... complain dia lg stress juga soal essay hehehe
" Hi :)...ya this stupid paper is extremely stressful...its taking
foreverrrrrrrr and its a lot harder than the other one...we actually have to
think for this lol...whatever i just wanna be done and shove it out of the
way! its making me soooooo mad
I'm still writing it out cuz my eyes hurt on the computer and I'm at 9
handwritten pages...ugh...I'm just doing a half-assed job cuz i feel like we
just need to get a 50 and kill the exam...bad thinking i know...but this
paper is pissing me offffffffffffffff! okie im done ranting :) Good luck
monkey!
Hopefully this paper won't kill us by Tuesday..."
mikirnya sama lagi... gw juga udah dont care...asal selesai n pass aje huehehe... gak sabar pengen bebas dr research papers n due dates... ugghh...
Dia drop thesis course dia hun... gak tahan dia... hampir gila katanya, jd bonyoknya suruh drop, jd gak jd nulis thesis deh...
barusan ngobrol di telp ma Dorothy 1.5 jam... gileeeee... ngomel2 soal Steve... hehehe... makin nyebelin n kayak anak kecil aja tuh si Steve...amit2!
Dorothy minta gw make-up in dia buat rogers x'mas party... soalnya kita2 mau formal hihihihi... sialan tuh ide si Rhob... and I'm gonna celebrate the end of writing research papers...yayyyy!
Anyway, pusing gw sekarang... udah berapa hr gw tidur cepet n banyaj eh malem ini jd tidur telat lg... ugghh... besok mati2an dah ngerjain women studies essay..tinggal 5 halaman lg... n udah itu bisa bebas ngerjain yg May 98 paper... hehehe
oh iya... td kan ceritanya CPR revise yg buat adult n children... sialan gw dijadiin contoh mulu... gara2 yg jawabin pertanyaannya 90% gw... krn gw yg ngerti joke2nya n apa yg gurunya omongin...yg laen2 tuh Cina semua n mencet2 elektronik kamus mulu... n ngobrol2 mulu sampe gurunya kesel... trus pas gurunya (margaret) bilang "we're gonna have a test in 1 hour" semua pada panik n sibuk ngoceh2 pake bhs cina "si Mathilda mah enak dia udah tau semua" (gw tanya mereka ngomongin apaan hihihihi) tai lah... kalo dengerin ya tau... tsssss... gile banyak bgt belajar soal semua penyakit yg bisa menyebabkan kematian... buset dah... too much info... tp bagus sih... nambah knowldge... hehehe... trus trus ngerjain infants (dibawah 1 taon) n bonekanya lucuuuu huahaha... pasang lungs plastic yg disposable... trus disuruh mulutnya cover mouth n nose nya krn bayi kan kecil jd lo gak bisa pencet idungnya huahaha... pokoknya dah puas cipokan dah gw... I don't think I've ever kissed ANYBODY as much as I've kissed those dummies these 2 weeks! pathetic... ugghh
Nite huniiiiiiiiiiiii... L yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Temen gw email gw... complain dia lg stress juga soal essay hehehe
" Hi :)...ya this stupid paper is extremely stressful...its taking
foreverrrrrrrr and its a lot harder than the other one...we actually have to
think for this lol...whatever i just wanna be done and shove it out of the
way! its making me soooooo mad
I'm still writing it out cuz my eyes hurt on the computer and I'm at 9
handwritten pages...ugh...I'm just doing a half-assed job cuz i feel like we
just need to get a 50 and kill the exam...bad thinking i know...but this
paper is pissing me offffffffffffffff! okie im done ranting :) Good luck
monkey!
Hopefully this paper won't kill us by Tuesday..."
mikirnya sama lagi... gw juga udah dont care...asal selesai n pass aje huehehe... gak sabar pengen bebas dr research papers n due dates... ugghh...
Dia drop thesis course dia hun... gak tahan dia... hampir gila katanya, jd bonyoknya suruh drop, jd gak jd nulis thesis deh...
barusan ngobrol di telp ma Dorothy 1.5 jam... gileeeee... ngomel2 soal Steve... hehehe... makin nyebelin n kayak anak kecil aja tuh si Steve...amit2!
Dorothy minta gw make-up in dia buat rogers x'mas party... soalnya kita2 mau formal hihihihi... sialan tuh ide si Rhob... and I'm gonna celebrate the end of writing research papers...yayyyy!
Anyway, pusing gw sekarang... udah berapa hr gw tidur cepet n banyaj eh malem ini jd tidur telat lg... ugghh... besok mati2an dah ngerjain women studies essay..tinggal 5 halaman lg... n udah itu bisa bebas ngerjain yg May 98 paper... hehehe
oh iya... td kan ceritanya CPR revise yg buat adult n children... sialan gw dijadiin contoh mulu... gara2 yg jawabin pertanyaannya 90% gw... krn gw yg ngerti joke2nya n apa yg gurunya omongin...yg laen2 tuh Cina semua n mencet2 elektronik kamus mulu... n ngobrol2 mulu sampe gurunya kesel... trus pas gurunya (margaret) bilang "we're gonna have a test in 1 hour" semua pada panik n sibuk ngoceh2 pake bhs cina "si Mathilda mah enak dia udah tau semua" (gw tanya mereka ngomongin apaan hihihihi) tai lah... kalo dengerin ya tau... tsssss... gile banyak bgt belajar soal semua penyakit yg bisa menyebabkan kematian... buset dah... too much info... tp bagus sih... nambah knowldge... hehehe... trus trus ngerjain infants (dibawah 1 taon) n bonekanya lucuuuu huahaha... pasang lungs plastic yg disposable... trus disuruh mulutnya cover mouth n nose nya krn bayi kan kecil jd lo gak bisa pencet idungnya huahaha... pokoknya dah puas cipokan dah gw... I don't think I've ever kissed ANYBODY as much as I've kissed those dummies these 2 weeks! pathetic... ugghh
Nite huniiiiiiiiiiiii... L yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 Comments:
Post a Comment
<< Home