Payah
Makacihhh huneee for the songs hehehe... u're da bomb ^.~
"Facing Windows" and "Venus Beauty Institute" bagusssss... hehehe... I'm addicted to foreign movies now... gile mann, film2 western n yg laen2 yg blockbuster gitu jd gak berbobot sama sekaleeee... hehehe...
Emang kalo dipikir2 gw tuh gila juga tau... segitu percayanya ke elo... padahal gw tuh yg skeptical n sinis n was2... gile aje... kalo lo psychopath kan dah mampus gw... brrrr... thank God I'm still alive hehehehe
Abis chatting sama situ, jd blank deh, gak tau mau nulis apa...
I pray that everything will go well...
Bener2 blank gini...
Luv u much hun... take care... banyak2 istirahat n makan yg sehat...
"Facing Windows" and "Venus Beauty Institute" bagusssss... hehehe... I'm addicted to foreign movies now... gile mann, film2 western n yg laen2 yg blockbuster gitu jd gak berbobot sama sekaleeee... hehehe...
Emang kalo dipikir2 gw tuh gila juga tau... segitu percayanya ke elo... padahal gw tuh yg skeptical n sinis n was2... gile aje... kalo lo psychopath kan dah mampus gw... brrrr... thank God I'm still alive hehehehe
Abis chatting sama situ, jd blank deh, gak tau mau nulis apa...
I pray that everything will go well...
Bener2 blank gini...
Luv u much hun... take care... banyak2 istirahat n makan yg sehat...

0 Comments:
Post a Comment
<< Home