?????????
Hi huniiiiiiiiii
ntar lg gw kerja... td belanja bawa TJ...ya amploppp repot sekaleeeeeeeee... berkali2 gw muttered to myself "I am sooo NOT having kids!" huahahaha...
Semalem kerja ma Lisa... sejak dia balik dr liburan 3 minggu kan dia kangen bgt ma cowonya... selama 2 minggu terakhir sex every day huahaha... trus lg dapet dia..jd gw tanya "mesti break dong" trus dia bilang "Toby is a sick fuck" huahaha... pake kondom jalan terussshhh mau lg mens juga huahahaha... hr Jumat mau start birth contol pill... ke dokter...
huniiii kemaren kan gw bangunin John Marsh... he's one of the perverts... brrrrrrrrrr "u're a lovely girl... u have very soft hands" blablabla... trus gw udah wanti2 neh, dah siap2 mau kabur... trus dia bilang "can I kiss u?" gw bilang "I have to go" eh malah ditarik... kuat bgt taiiii... the only thing I could do was turn my head away... so he got my cheek... Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
trus gw bilang ke yg laen "have fun waking him up" trus pada nanya kenapa... trus gw tanya "does he always try to kiss people?" Jean jawab "only the pretty ones" huahahaha... I should ask Ruth... she's very very pretty hihihihi...
trus dah gitu siangnya kan ngumpulin org2 utk bus tour... trus si Jimmy bilang mau ke wc... trus dia nyelonong... masuk kamarnya si Lem... Lem ini yg selalu ngomongin sex gitu... n genit bgt dah... trus kan si Jimmy perlu bantuan gitu... gw masuk kamar mandinya si Lem... trus agak lama nungguin dia... si Lem nyeletuk "Jim, what the hell r u doing there? r u having sex with that girl?" gw ampir keselek... mampussssssssssssssssssssssssssss
Ntar pulang kerja gw mau boboooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo hmmmmmmmm...besok gw staff meeting Rogers... minggu depan (Rabu) ada formal dinner with Rogers... hehehe... anyways... gotta goooo
Miss u huniiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ntar lg gw kerja... td belanja bawa TJ...ya amploppp repot sekaleeeeeeeee... berkali2 gw muttered to myself "I am sooo NOT having kids!" huahahaha...
Semalem kerja ma Lisa... sejak dia balik dr liburan 3 minggu kan dia kangen bgt ma cowonya... selama 2 minggu terakhir sex every day huahaha... trus lg dapet dia..jd gw tanya "mesti break dong" trus dia bilang "Toby is a sick fuck" huahaha... pake kondom jalan terussshhh mau lg mens juga huahahaha... hr Jumat mau start birth contol pill... ke dokter...
huniiii kemaren kan gw bangunin John Marsh... he's one of the perverts... brrrrrrrrrr "u're a lovely girl... u have very soft hands" blablabla... trus gw udah wanti2 neh, dah siap2 mau kabur... trus dia bilang "can I kiss u?" gw bilang "I have to go" eh malah ditarik... kuat bgt taiiii... the only thing I could do was turn my head away... so he got my cheek... Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
trus gw bilang ke yg laen "have fun waking him up" trus pada nanya kenapa... trus gw tanya "does he always try to kiss people?" Jean jawab "only the pretty ones" huahahaha... I should ask Ruth... she's very very pretty hihihihi...
trus dah gitu siangnya kan ngumpulin org2 utk bus tour... trus si Jimmy bilang mau ke wc... trus dia nyelonong... masuk kamarnya si Lem... Lem ini yg selalu ngomongin sex gitu... n genit bgt dah... trus kan si Jimmy perlu bantuan gitu... gw masuk kamar mandinya si Lem... trus agak lama nungguin dia... si Lem nyeletuk "Jim, what the hell r u doing there? r u having sex with that girl?" gw ampir keselek... mampussssssssssssssssssssssssssss
Ntar pulang kerja gw mau boboooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo hmmmmmmmm...besok gw staff meeting Rogers... minggu depan (Rabu) ada formal dinner with Rogers... hehehe... anyways... gotta goooo
Miss u huniiiiiiiiiiiiiiiiiiii

0 Comments:
Post a Comment
<< Home