Saturday, February 25, 2006

hmmmmmmmmmmmmmmm

Hiii huniiiiii
kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn nehhhhhhhhhhhhhhh... rasanya dah setaon gak ngomong huehehehehe....
anginnya kuenceng bgt hr ini... td pulang dr Jompo jam 1... sekarang mau kerja Rogers...jam 5.30... kemaren dlm 4 jam gw scanned n packed 8 boxes of movies... by myself... hehehehe cool!

gilaaaaaaa kemaren tuh sibukkkk bgt...abis dr Rogers kan langsung ke Jompo... trus buanyak bgt kerjaan... kan siap2in dinner... trus waitressing (yes, we're the pretend waitress too... n then wash the dishes--yes we're the pretend dishwasher too)... kalo kerja di lantai 1,2, n 4 gak usah waitressing (well, only to help out a little) n gak usah cuci piring... hehehehehe... tp krn lantai 3 tuh exclusive buat Alzheimer people, jadinya semuanya dilakuin di lantai 3... krn lantai2 yg laen turun ke lantai 1 utk makan (kayak resto hehehe) semua, sampe executive director nya tuh pake apron n bawa nampan hihihihi... kerennn...

gila dah tuh Fauzi the chef, sekarang pake "honey"2an segala ke gw... n pake bukain pintu utk gw segala! huahahhaha... si Blair is still talking behind my back about me, I think...because today I caught Lisa (the dining services co-ordinator...Blaire's direct boss) looking at me n smiling mischievously... Arrrrggghhhhh give me bionic ears so I can hear what they're saying... for all I know, they could be mocking me! hmmppphhh! But he's really nice, so I don't think he's saying anything bad...

Nathaniel sekarang kemajuan... kemaren nelponin gw pas lg di Rogers...4 kali! trus berani bilang gini sekarang "sorry to bother u again, I just love hearing ur voice" uhukuhuk! keselek dah gw...sampe gw bengong... "wow, real smooth, huh" akhirnya gw bilang, sambil nahan ngakak! huahahahhaa

jam tangan aku matiiii...baru 2 hari mati n aku udah mau gila rasanya... aaaaaarrrrrggggggghhhhhhh can't live without my watch! everything is messed up! besok libur, belajar buat NACC exam on Monday morning...

alrighty huni buni... I'm off to work... bawa tape recorder, mau record people's stupid comments as a memoribilia huahahhahaa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home