Wednesday, March 01, 2006

tidurrrrr

barusan si Jackass sms hihihihi... dr jam 9 dah bobo... gw bobo bangun2 terus... TJ teriak2... bilang ke nyokap kalo dia mau nonton video, trus kan nyokap gw gak bisa nyalain videonya, trus TJ bilang "bangunin cece aja" trus nyokap bilang "ntar marah" trus TJ nya bilang "nggak... teriak2 cece cece aja, ntar kan dia tanya kenapa" HAHAHAHAHAHAHAHA... trus naek, gedor2 pintu gw
"cece cece! cece! cece!" trus gw pura2 diemin... ehhh gak bosen dia... gedor2 mulu... trus gw jawab "kenapa TJ? cece tidur..." trus dianya bilang "nyalain video ce" huahahhaa... trus gw bilang "cece lg tidur, males ah" gak digubris ma dia...gedor2 tambah kenceng... "ceeee nyalain video!" sampe akhirnya gw keluar hehehehe... gelo tuh anak...kecil2 dah licik... errrrrrrrrrrr

trus neh yah, 1.5 jam kemudian, gedor2 lagi "cece cece!" trus gw jawab "kenapa lagi?" trus dia bilang "videonya udah abis" huahahaha... gedubrak dah gw! ya udah bangun gw akhirnya... td aja ditawarin kerja di sunrise gw tolak krn gw mau tidur huehehe...

enakk abis mandi...seger...

ntar jam 1 pagi jemput bokap hun... ma adam...

hr Jumat pulang kerja gw ke U of T, foto graduation trus ngopi ma Alex... dia jam 2 fotonya, gw jam 2.30...

kemaren terakhir di Rogers lama, ngepack barang2... sedih deh, tokonya kosong melompong... hiks... pas dateng2 jam 2, si Bram bilang "Nathaniel just came, looking for u" sialan... dia ada training di hotel deket Rogers, trus mampir to say hi... tp gw belon dtg... trus udah aja seharian gw diledekin mulu... gw bilang "awas lo kalo di Rogers yg baru lo ngeledek2 gini, gw pancung" trus Bram bilang "gak lah, gw janji gw gak ledekin kalo di sana"
hr Kamis kerja di Rogers baru... jam 8.30-3... trus Senin kerja overnight, jam 10 malem sampe jam 6.30 pagi... inventory...trus Selasa liburrrrrrrrrrrrr...trus Rabu 5-12... trus Kamisnya kerja di Sunrise jam 7-3.30... gw nemenin Bonnie ke hospital jam 12.30... weekendnya belon tau schedule gw...

td pagi gw beresin kamar n repositioned my desk n bed... it was a lot of work...kasur gw queen soalnye... kamar gw kecil huahaha... seru dah... kagak pake tangan pindahinnya...kan pindahin sendiri, gw gak mau sakit pinggang, jd pake kaki dorong2 hihihihi...

kemaren malem diajakin bowling... gw tolak, gw perlu tidurrrrr...enakan tidurrrrrr... taunya gak bowling, picnic di Rogers lage huahahaha... lucu dah...

eh kan gw bikinin box kecil buat setiap org di Rogers, yg harus diisi dgn "things u like/love/adore about..." trus Minggu malem buka "kado" hihihihi... pada excited... satu2nya yg gak isi cuman Dan... tuh anak gak bawel, cuek bgt... hihihihi... Steve juga gak nulis sama sekali buat siapa2... dasar pemalas tuh 2 org!!! maunya dapet aja, tp gak mau ngasih hihihihi
gw bilang jgn tulis nama kalo nulis buat org... tp ya gw tau tulisan2 mereka hihihihi... isi box gw:

-Your motherly ways are natural & instinctive to you. It has done us all so much good.
- For some reason, I am always cold and shivering in Mathilda's presence--but I love her ice queen ways! You rock, Emma Frost.
-You give excellent advice and are loved by all *heart*
-*gambar snow storm* "Ice Queen's home"
-Her "no bullshit" approach to everything. She's direct and honest with u, no matter who u r, and I truly respect that. Her maturity is also something to be admired. I think I'll miss working with her more than anyone else.
-Dearest Mathilda, You have been my second mother. I truly mean that in the sweetest way possible. Thank you for being you. I love you sweet'ems. Cheers. *heart*
-Mathilda rocks my world! I love this woman. Her determination, her class, her questions!
- You and I have been here the longest, and you're the only one who's been able to keep me sane all this time, more often than not siding with me and my frustrations with Rogers. My personal soundboard. Thank you!

I told everyone to keep the writings forever... hehehe... because they'll come in handy during bad times, when things get bad n u think nobody cares/loves u...

We promise to keep in touch... n to go bowling or hang out once a month... hehehe... we'll see if that really happens... I told them to give me 2 week's notice before planning an outing.

Eh eh, is my ass really good? Last time I went bowling, Dorothy said "ur ass looks really nice" trus hr Minggu dia liat jeans gw, trus bilang "wow woman, u've got a really nice ass" huahahaha... Padahal dr kecil mah diledekin mulu cuz I have a big ass...

Gw mau potong rambut besok... trus Jumat nya kan foto... sekalian dah jadinya... hehehehe...
hr ini Ash Wednesday... td pagi ke gereja..penuh tuh gerejanya...hihihihi... jidatnya dikasih tanda salib dr ash... "remember woman, u are dust n to dust u shall return" I think that's a really nice one... better than "repent n believe in the gospel" ... I really like the first one. Hr ini pantang n puasa... mulai hr ini, setiap Rabu n Jumat pantang makan daging... sampe tgl 15 April. Dah gitu Easter dah...

Jumat Adam test driving, G2... bokap yg nemenin...

Anyways, I should go back to bed... bangun jam 1... L ya huniiiiiiiiiiiiiii...miss ya.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home