Tuesday, March 14, 2006

I miss my Krazy tuyulllllll (shhhh, don't tell anyone. It's a secret ^.^)

Hi tuyulllllllllllllllllllllkuh yg oh so sexy

gw bobo sampe jam 3 tadi hihihihihi... kebo bgt dah... semalem inventory nya kan cuman ber-3... si Art on vacation... trus Nate (gw singkat) bawa music yg oh-so-cheesy-and-sappy... hip hop tp yg love2 gitu... trus pasang Masari or whatever... it made the situation awkward!!!!!! n then phew thankfully after a few begs from me n Christian, he changed the music... I didnt bring any cd (I dont think anybody will like my music hahaha)

hr Minggu gw keluar ma Haidy n Dorothy... jam 1.30... tp gak bisa lama2 krn Dorothy mesti kerja... trus dah gitu chatting ma kamuuuuu (kalo kamu gak sibuk)

Ok deh yul... segini dulu nulisnya...mau bobo lage hehehe...besok buka toko jam 8.30... ada SIX registers and 6 cash-outs yg mesti di count...buanyak bgt!!! ada cable centre sih di tokonya... hmmpphhh...n more paperwork...

L yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jackasssssssssssssssssssssssssss

0 Comments:

Post a Comment

<< Home